Senin, 02 Mei 2011

Sejarah Stadion Barcelona ( Camp Nou )

Sejarah Singkat

Anda dapat memberitahu banyak orang tentang keberhasilan atau dekadensi sebuah klub olahraga dari jenis fasilitas yang digunakan. Dalam hal ini FC Barcelona, sejarah klub ini dibagi menjadi tiga tahap utama.

Pada hari-hari awal, klub selalu berganti alasan yang berbeda. Pada tahap kedua, klub itu konsolidasi dengan mencari sebuah rumah permanen di Les Corts. Dan tahap ketiga, dan pembangunan Nou Camp, mencerminkan perluasan dan kebesaran klub dalam skala global.

lapangan Corts les, diresmikan pada tahun 1922, telah direnovasi beberapa kali untuk menemukan ruang agar basis penggemar Barca yang terus berkembang. Setelah Perang Saudara Spanyol, klub mulai menarik anggota lebih dan lebih setiap tahun, yang juga berarti jumlah penonton yang cukup besar di pertandingan. Dukungan meningkat ini adalah inspirasi untuk beberapa proyek perluasan, dari tujuan di selatan (1946), tujuan utara (1950), dan kapasitas pacuan's (1944). Tapi itu menjadi jelas bahwa yang perlu klub lakukan adalah membangun stadion yang benar-benar baru, dan karenanya dewan direksi gabungan perbaikan untuk Corts Les dengan rencana untuk membuat impian stadion baru terwujud.

1 komentar:

Coco in the Bluez mengatakan...

nice posting, .... bravo Barca, .....

Posting Komentar